Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Maskapai Penerbangan Berharap Orang yang Sudah Divaksin Boleh Terbang Saat Mudik

 

maskapai berharap orang yang sudah divaksin boleh mudik


Direktur Khusus PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), Irfan Setiaputra pastikan jika GIAA memberikan dukungan penuh peraturan pemerintahan berkaitan larangan mudik lebaran tahun 2021. Sekarang ini GIAA masih menunggu panduan penerapan (Jutlak)nya terhitung kategorisasi masyarakat yang dibolehkan masih terbang terhitung izin terbang untuk warga yang telah di vaksin.


Seperti kita ketahui bersama pemerintah akan melarang masyarakat untuk mudik pada tanggal 6 sampai 17 Mei mendatang, tentu banyak masyarakat akan merasa kecewa karena kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga di kampung akan tertunda lagi setelah tahun lalu tertunda. 


Baca Juga : Sandiaga Uno Akan Buka Rute Penerbangan Langsung India - Bali Untuk Genjot Pariwisata


Jika kebijakan orang yang sudah divaksin boleh terbang saat lebaran nanti ini tentu akan sangat menguntungkan bagi maskapai karena di saat kondisi pandemi seperti ini maskapai harus tetap dapat bertahan atau survive dalam bisnis. 


Saat ini Maskapai penerbangan juga masih menunggu teknisnya seperti apa tentang larangan mudik lebaran nanti. 


Seperti apakah maskapal menyikapi ketentuan larangan mudik lebaran 2021? Secara lengkap baca diskusi Aline Wiratmaja dengan Direktur Khusus Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam Power Lunch,CNBCIndonesia (Senin, 29/03/2021)





Post a Comment for "Maskapai Penerbangan Berharap Orang yang Sudah Divaksin Boleh Terbang Saat Mudik"